Halaman

Sabtu, 31 Oktober 2015

Nasi Goreng Mawut Balado

Assalamualaykum


Punya sambal tomat di rumah nih. Karena tempo hari bikin tahu goreng, otomatis harus ada sambel di meja makan.

Jumat, 30 Oktober 2015

Ketan Sarikaya Pandan

Assalamualaykum


Beberapa hari libur ngeblog, rindu rasanya. Biasalah sok sibuk dikit. Meski nggak sibuk-sibik amat tapi berusaha untuk tidak menatap terlalu sering pada laptop.

Selasa, 27 Oktober 2015

Nagasari Roti Tawar Pandan

Assalamualaykum


Punya sisa roti tawar di kulkas nih. Ketika dicek sudah keras karena sudah beberapa hari di rumah sebelum masuk kulkas.

Minggu, 25 Oktober 2015

Capcay Asam Manis

Assalamualaykum


Masak yang simple aja ah. Karena lama nggak bikin capcay, saya kangen dengan masakan satu ini.

Sabtu, 24 Oktober 2015

Oseng Daun Singkong Tabur Teri

Assalamualaykum


Sudah sering saya masak oseng daun singkong ini. Ketika periksa di blog apakah sudah didokumentasikan, ternyata malah belum ada resepnya.

Jumat, 23 Oktober 2015

Kue Sengkulun

Assalamualaykum


Dua minggu yang lalu ketika anak saya libur sekolah, saya minta tolong untuk dibelikan tepung beras putih di pasar dekat rumah.

Rabu, 21 Oktober 2015

Nasi Goreng Kari

Assalamualaykum


Akhir-akhir ini keanpa ya saya demen masak pake bumbu kari, hehe....itu sih karena saya emang berniat menghabiskannya supaya tidak kadaluarsa.

Senin, 19 Oktober 2015

Mi Goreng Pedas Tahu Dan Ikan Cuwe

Assalamualaykum


Hampir saja resep ini terlupakan gegara fotonya yang masih berada di dalam kamera belum diedit. Resep ini saya buat hari Jumat yang lalu.

Sabtu, 17 Oktober 2015

Sumping Waluh (Bali)

Assalamualaykum


Beberapa hari yang lalu ketika belanja di tukang sayur, saya ketemu labu kuning. Jika liat labu kuning gini langsung deh, nafsu membubung tinggi untuk beli hihi....

Jumat, 16 Oktober 2015

Tahu Tempe Kuah Kari

Assalamualaykum


Meski sebelumnya sudah masak tahu kukus bungkus tum, keesokan harinya saya masak pake tahu lagi hihi...

Rabu, 14 Oktober 2015

Tahu Kukus Bungkus Tum

Assalamualaykum


Masak tahu lagiiii. Kali ini saya menuruti request anak laki untuk bikin pepes tahu. Kalo pepes biasanya dibungkus bentuk lonjong.

Selasa, 13 Oktober 2015

Homemade Sarden Ikan Kembung (Menggunakan Pressure Cooker)

Assalamualaykum


Ini yang kedua kalinya saya bikin sarden sendiri. Pada dasarnya di rumah sangat menyukai sarden kalengan kecuali saya. Kenapa ? Saya takut efek makan makanan kaleng terlalu sering.

Senin, 12 Oktober 2015

Mi Goreng Teriyaki

Assalamualaykum


Setelah membuat kue lumpur ubi ungu, masih ada tugas membuat menu maksi (makan siang).

Minggu, 11 Oktober 2015

Kue Lumpur Ubi Ungu

Assalamualaykum


Masih punya ubi ungu beku di freezer nih. Selain itu ada santan beku juga. Karena kangen dengan kue lumpur, akhirnya diputuskan untuk bikin aja.

Jumat, 09 Oktober 2015

Sambel Kentang Tahu Dan Telur Puyuh Bumbu Ebi

Assalamualaykum


Apa kabar ? Lama saya nggak update resep baru yah. Ini karena saya sedikit sibuk hehe....Setelah urusan selesai, biasa, males ngeblog hihi...