Halaman

Senin, 31 Agustus 2015

Jumat, 28 Agustus 2015

Bakwan Terong

Assalamualaykum


Mumpung di rumah lagi longgar (kayak sok sibuk aja hehe...) saya bikin cemilan deh. Gorengan tapi.

Kamis, 27 Agustus 2015

Eggless Choco Banana Cake with Cheese Streusel



Assalamualaykum
Di sore hari yang panas, tanpa sengaja saya iseng-iseng buka stok bahan logistik. Lha kok menemukan sebungkus tepung berwarna coklat kehitaman.

Selasa, 25 Agustus 2015

Sambel Goreng Tempe Bakar

Assalamualaykum


Banyak nian variasi sambel goreng di sini ya hihi...Ini karena di rumah penggemar sambel goreng.

Senin, 24 Agustus 2015

Minggu, 23 Agustus 2015

Oseng Tahu Sumedang

Assalamualaykum


Menu makan siang di rumah saya yang paling sering dimasak adalah oseng-oseng hihi....Nggak bosen ya makan oseng oseng ?

Sabtu, 22 Agustus 2015

Kue Lumpur Ubi Merah

Assalamualaykum


Punya ubi beku di freezer nih. Sudah 2 bulan ngendon di situ aja. tadinya mau bikin cake, tapi berubah pikiran karena ada pisang beku juga di freezer.

Jumat, 21 Agustus 2015

Pempek Nasi

Assalamualaykum


Beberapa hari terakhir ini nasi di rumah selalu bersisa. Mau semangkuk. setengah mangkuk atau paling cuma seiprit.

Senin, 17 Agustus 2015

Lapis Susu

Assalamualaykum


Cemilan akhir pekan di rumah saya yang sudah lama ingin dibuat nih teman. Bahan yang mudah dan murah selalu membuat saya tertarik untuk membuatnya.

Sabtu, 15 Agustus 2015

Rempah Tahu Pedas

Assalamualaykum


Salah satu variasi olahan tahu di rumah saya adalah rempah tahu. beberapa kali saya membuat dngan variasi yang berbeda.

Jumat, 14 Agustus 2015

Bihun Goreng Pedas

Assalamualaykum


Bihun ini jadi menu makan di rumah saya 2 hari lalu. Bosen deh kalo makan nasi mulu. Perasaaan kok berasa berat di perut kalo tiap hari makan nasi.

Kamis, 13 Agustus 2015

Roti Sobek Koko Crunch

Assalamualaykum


Lama nian saya nggak ngeroti pdahal suami sudah order roti sejak puasa yang lalu. Tapi saya yang males bikin karena yakin nggak bakalan dimakan.

Rabu, 12 Agustus 2015

Opor Ayam Campur

Assalamualaykum


Opor ayam ini dibuat dalam rangka menghabiskan sisa ayam di freezer. Agak bingung sebenarnya mau eksekusi ayam ini biar segera habis.

Selasa, 11 Agustus 2015

Oseng Kangkung Ikan Cuwe

Assalamualaykum


Sayur dan ikan yang digemari di rumah saya adalah kangkung dan ikan cuwe. Jika digorengin ikan cuwe plus sambel tomat atau terasi pasti nasinya cepet habis.

Senin, 10 Agustus 2015

Sabtu, 08 Agustus 2015

Chocolate Bread Puding

Assalamualaykum


Punya sisa roti tawar di rumah nih. Beberapa hari lalu ketika belanja di supermarket saya ambil roti tawar sebungkus.

Jumat, 07 Agustus 2015

Minggu, 02 Agustus 2015

Misoa Goreng Sosis

Assalamualaykum


Ketika buka buka stok logistik tanpa sengaja saya menemukan sebungkus misoa di dalamnya. Sueneng deh bisa nemu misoa ini karena saya penggemar misoa goreng.

Sabtu, 01 Agustus 2015

Cireng Sosis Kuah Cuko

Assalamualaykum


Masih dalam rangka pasca lebaran yang masih sepi jajanan nih. Selang sepuluh hari setelah lebaran anak saya pingin makan cireng.