Halaman

Selasa, 28 April 2015

Jjampong/Jjambong...Mie Kuah Korea Yang Luar Biasa Sedapp !!

Assalamualaykum


Beberapa waktu yang lalu ketika saya chating dengan mb Mimie, seperti biasa ngobrol ketawa ketiwi dan ngebahas tentang kue-kuean.

Senin, 27 April 2015

Ketan Pisang Kukus

Assalamualaykum


Kemarin ketika tukang sayur habis mudik, dia bawa oleh-oleh untuk saya. Sebungkus beras ketan. Alhamdulillah.

Minggu, 26 April 2015

Sambel Goreng Telur Puyuh Campur

Assalamualaykum


Ketika belanja di tukang sayur ketemu telur puyuh yang sebelumnya sudah diorder keluarga. Lama banget saya nggak masak pake telur puyuh.

Sabtu, 25 April 2015

Bakwan Jamur Tiram

Assalamualaykum


Agak lama nggak bikin gorengan sendiri kok kepingin ya. Bakwan ini salah satu daftar lama yang mau dieksekusi.

Kamis, 23 April 2015

40 Minutes Bread

Assalamualaykum


Ngeroti lagiii hihi....Bikin roti ini karena permintaan orang rumah yang memang senang makan roti homemade.

Selasa, 21 April 2015

Pukis Banyumas

Assalamualaykum


Setelah beberapa waktu nggak bikin pukis ternyata anak dan suami order pukis pada saya. Kangen makan pukis kata mereka.

Senin, 20 April 2015

Cookies Alergon

Assalamualaykum


Sore tadi saya kok rada kelaparan ya teman, hehe...Biasanya saya kalo sore suka ngudap cemilan entah kukis, gorengan atau umbi rebus kayak singkong maupun ubi.

Semur Kering Kentang Ati Ampela

Assalamualaykum


Semur ini dibuat hari Sabtu yang lalu atas permintaan suami dan anak-anak. Padahal si emak lagi nggak selera makan yang manis-manis.

Jumat, 17 April 2015

Light And Soft Sweet Bread

Assalamualaykum


Lama nian nggak bikin roti. Eh, terakhir kali bikin bakpao ding (pao kan termasuk adonan roti ya). Kemarin browsing, cari resep roti yang beda dari biasanya.

Rabu, 15 April 2015

Ayam Goreng Sambel Terong

Assalamualaykum


Nggak sengaja ketika browsing internet saya kok ketemu resep ayam goreng pake sambel terong.

Senin, 13 April 2015

Raisin Soda Bread

Assalamualaykum


Seminggu libur ngeblog, kangen deh. Ini karena saya sedikit pilek. Biasa, karena bandel makan gorengan over dosis hehe...

Senin, 06 April 2015

Oseng Labu Air

Assalamualaykum


Pernah lihat labu air ? Seumur hidup baru di Ciledug saya lihat labu air. Ada juga yang bilang labu botol karena labu ini bentuknya ada yang mirip botol.

Sabtu, 04 April 2015

Martabak Telur

Assalamualaykum


Dingin-dingin gini perasaaan mirip orang ngidam. Maunya makan yang anget-anget dan gurih.

Jumat, 03 April 2015

Kolak Bajigur

Assalamualaykum


Rasanya masih penasaran dengan Nutrisari W’dank Bajigur kemarin deh. Karena saking enaknya saya berpikir untuk diolah jadi minuman lain.

Kamis, 02 April 2015

W'dank Bajigur Yang Hangat dan Nikmat

Assalamualaykum


Apa kabar ? Lagi rada nggak enak badan nih teman. Sedikit meriang gitu. Kayaknya saya mulai kena masuk angin dikit nih.