Halaman

Sabtu, 28 Februari 2015

Cuwe/Pindang Goreng Sambal Santan

Assalamualaykum


Lama bingiiiits nggak makan cuwe/pindang goreng. Kangen deh dengan ikan satu ini. Ikan yang tergolong murah meriah tapi enak dan luwes dimasak apa aja.

Jumat, 27 Februari 2015

Apam Nasi Snow White

Assalamualaykum


Daftar lama yang akhirnya saya bikin karena bingung yang mana harus dibuat duluan. Apam yang terkenal di tanah melayu Malaysia ini beneran membuat saya tergiur.

Rabu, 25 Februari 2015

Ikan Asap Masak Gurih

Assalamualaykum


Beberapa waktu lalu ketika belanja di tukang sayur, ndilalah kok kehabisan sayur mayur. Setelah dilihat-lihat ada sebungkus ikan asap.

Selasa, 24 Februari 2015

Hotdog Pao

Assalamualaykum


Setelah tempo hari bikin Bakpao isi Kacang Merah dan Ayam Pedas, sekarang bikin lagi. Belum bosen sama bakpao nih hihi...

Senin, 23 Februari 2015

Jumat, 20 Februari 2015

Nugget Pisang Coklat Keju

Assalamualaykum


Beberapa waktu lalu ketika saya belanja buah di pasar induk dan melihat ada pisang kepok, seketika pingin beli.

Rabu, 18 Februari 2015

Bakpao Isi Kacang Merah Dan Ayam Pedas

Assalamualaykum


Apa kabar ? Lama ya nunggu update terbaru blog ini. Mohon maaf sebelumnya karena jaringan internet amat sangat lemot dan sering eror.

Jumat, 13 Februari 2015

Tahu Bacem Pedas Gurih

Assalamualaykum


Banjir yang melanda selama 2 hari (Senin dan Selasa) di sekitar tempat tinggal saya benar-benar bikin senewen. Bagaimana tidak, ketika banjir terjadi persediaan sayur, buah dan lauk kebetulan habis sama sekali.

Selasa, 10 Februari 2015

Bolu Kukus Mekar Coklat

Assalamualaykum


Agak lama saya nggak bikin kue, ternyata orang rumah pada kangen. Kemarin bapaknya anak-anak tanya "mana nih kue ? Kok udah lama nggak bikin ?".

Senin, 09 Februari 2015

Kikil Dan Rebung Masak Tauco

Assalamualaykum


Masak yang simple lagi....Cukup lama nih saya nggak masak kikil. Habis belum ada ide baru mau mask kikil yang bagaimana lagi gitu.

Jumat, 06 Februari 2015

Ceker Masak Pedas Manis

Assalamualaykum


Resep yang sempat terlupakan selama beberapa lama akhirnya dibuat juga. Ketika mb Endang JTT posting tentang masakan ceker menggunakan slow cooker membuat saya ingat untuk masak ceker.

Rabu, 04 Februari 2015

Sambel Tempe Tabur Teri

Assalamualaykum


Melihat judul di atas aja sudah bisa bikin ngiler ya hihi...Musim hujan begini makan segala macam yang pedas pasti nikmat deh.

Selasa, 03 Februari 2015

Urap Kencur

Assalamualaykum


Tiap kali belanja di tukang sayur saya sering melihat daun yang asing bagi saya. Daun ini masih utuh bersama batang beserta umbinya.

Senin, 02 Februari 2015

Tahu Tempe Masak Krecek dan Terasi

Assalamualaykum


Tempo hari ketika belanja di tukang sayur, saya melihat ada cabe merah besar seberat 1/4 kg. Saya mikir, kalo tukang sayur udah bawa berarti harganya sudah turun.