Halaman

Rabu, 27 Agustus 2014

Oseng Pepaya Muda dan Tempe

Assalamualaykum


Masak oseng lagiiii hehe.... Karena beberapa waktu yang lalu saya ketemu pepaya muda di tukang sayur, seketika kepincut untuk mengolahnya.

Senin, 25 Agustus 2014

Double Chocolate Brownies

Assalamualaykum


Apa kabar ? Seminggu nggak ngeblog rasanya kangen. Beberapa hari terakhir saya males motret nih padahal tiap hari bikin resep baru.

Senin, 18 Agustus 2014

Olieballen Kelapa dan Pandan

Assalamualaykum


Setelah lebaran berakhir saya lebih sering bikin snack dari pada masak-masak ya. Iya. Karena tukang sayur masih langka di komplek saya sehingga terpaksa harus belanja ke pasar.

Sabtu, 16 Agustus 2014

Misoa Goreng Tepung

Assalamualaykum


Seumur umur saya belum pernah tau yang namanya misoa apalagi memakannya. Sewaktu masuk di fb ndilalah ada yang upload misoa goreng.

Kamis, 14 Agustus 2014

Bluder Cake Pisang Coklat

Assalamualaykum


Karena ada stok pisang ambon yang mulai kehitam-hitaman kulitnya harus segera mikir untuk dihabisi. Setelah browsing kesana kemari saya kecantol dengan resep dari Sajian Sedap.

Selasa, 12 Agustus 2014

Bihun Dan Otak-Otak Goreng Bumbu Kacang

Assalamualaykum


Setelah bikin cilok ebi saya juga bikin bihun goreng supaya bisa dimakan dengan sambel kacang. Saya biasa makan bihun pake bumbu kacang.

Sabtu, 09 Agustus 2014

Cilok Ebi

Assalamualaykum


Setelah lebaran berakhir dan merasa eneg makan kukis saya kok pingin makan yang gurih-gurih. Sebenarnya pingin bikin tempe mendoan tapi tempenya langka.

Kamis, 07 Agustus 2014

Brownies Kukus Ketan Hitam Santan

Assalamualaykum


Dalam rangka menghabiskan sisa putih telur di kulkas sebanyak 3 butir akhirnya tergerak bikin brownies kukus.

Selasa, 05 Agustus 2014

Choco Chips Cookies

Assalamualaykum


Salah satu kue lama yang saya pelajari dulu ketika masih seneng bikin kukis. Ketika muncul kukis dengan kandungan chocochips yang banyak di pasaran dengan merk yang terkenal itu saya penasaran ingin membuatnya.

Senin, 04 Agustus 2014

Coklat Kacang

Assalamualaykum


Salah satu resep yang sudah lama ingin dibuat tapi nggak segera dieksekusi karena malas, hehe...Alhamdulillah lebaran kali ini bisa buat juga.

Sabtu, 02 Agustus 2014

Sagu Keju Ekonomis

Assalamualaykum


Saya termasuk yang ketinggalan mengenal sagu keju. Ketika di Solo saya belum pernah ketemu dengan sagu keju ini. Kalo kaastengel sudah biasa makan dan bikin sendiri.

Jumat, 01 Agustus 2014

Kue Semprit

Assalamualaykum


Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1435 H, Taqabbalallahu minna wa minkum (semoga Allah menerima amalku dan amal kalian). Apa kabar ? Semoga dalam keadaaan baik dan sehat. Lama ya saya nggak update blog. Kangen nih dengan semua teman pembaca Dapur Manis.