BROWNIES KUKUS KETAN

Assalamualaykum




LENTHO

Assalamualaykum




TUMIS PARE DAN TELUR

Tags
Assalamualaykum




Makan tumis pare paling nikmat memang bersama nasi anget. Cuaca hujan dan dingin begini cocok banget makan seperti ini.

PUDING WORTEL SAUS MOKA

Assalamualaykum


Masih demam puding nih. Karena di kulkas masih ada wortel dan tidak punya ide untuk diolah menjadi sayur atau lauk, maka dibuat puding aja.

SATE TEMPE MANIS PEDAS

Assalamualaykum


Selama ini kalo ngolah tempe selalu digoreng atau dibacem. Pingin sekali-sekali dibuat sesuatu yang lain. Ketika melihat tabloid kuliner, terlihat ada resep sate tempe.

PUDING KENTANG MARMER

Assalamualaykum


Udah lama saya nggak bikin puding. Ketika melihat kentang di dapur saya tertarik untuk membuatnya. Membuatnya mudah saja, sama seperti membuat puding pada umumnya.

NASI MUTIARA KUNING

Assalamualaykum




Nasi ini saya bikin karena ingin memberdayakan kaldu ayam sisa merebus ayam. Biasanya saya bikin untuk membuat sayur nangka.

ROLADE TAHU DAN DAUN SINGKONG

Assalamualaykum



Sengaja saya membuat cemilan ini karena ingin nostalgia di saat saya tinggal di Bawen, Ungaran Kab Semarang. Untuk pertama kalinya saya makan gorengan dengan nama rolade.

CAKE KUKUS KETAN PISANG

Assalamualaykum



Cake ini adalah salah satu cemilan yang saya buat ketika netbook sakit. Idenya saya ambil dari tabloid Saji dengan judul sama.

PISANG GORENG

Assalamualaykum


STEAMED SOFT BROWNIES

Assalamualaykum




Hai, apa kabar.....Lama tak jumpa ya. Sebelumnya saya mengucapkan beribu-ribu maaf buat teman-teman yang telah menunggu update terbaru dari Dapur Manis.