Halaman

Rabu, 31 Oktober 2012

EGGLESS MARBLE CAKE

Assalamualaykum




Apa kabar semua ? Maaf ya kalo saya lama tidak mengudara di sini. Pasti sudah tidak sabar menunggu postingan saya yang terbaru. Sudah seminggu ini mood untuk ngeblog, bikin snack dan motret pada kabur semua.

Selasa, 23 Oktober 2012

CHIFFON COKLAT PISANG

Assalamualaykum





Hari minggu yang lalu suami beli pisang ambon untuk kami di rumah. Tapi belinya lha kok nggak tanggung-tanggung. 2 sisir !! Padahal satu sisir isinya sekitar 15 bh pisang. Mana udah mateng semua !

Senin, 22 Oktober 2012

KARI NASI AYAM

Assalamualaykum




Untuk menu hari ini saya bikin Kari Nasi Ayam. Resep saya dapatkan dari tabloid kuliner. Sudah lama ngincer resep ini. Mumpung masih punya bumbu kari, saya bikin aja tadi pagi. Enak deh. Gurih khas kari gitu.

Sabtu, 20 Oktober 2012

BAKWAN SAYUR

Assalamualaykum




Ketika hujan turun dan terasa dingin, ngemil gorengan memang paling cocok. Tadi pagi sekitar jam 6 pagi hujan sudah turun lagi. Alhamdulillah.

Jumat, 19 Oktober 2012

SOTO AYAM DAN SATE TELUR PUYUH

Assalamualaykum




Pagi hari sarapan pake soto, mau ?? Itu salah satu sarapan favorit saya. Sarapan soto ayam ini adalah kebiasaan saya waktu masih di Solo. Kalo di Solo kita mau sarapan soto ayam, di penjuru sudut Kota Solo akan mudah menemukannya.

Selasa, 16 Oktober 2012

IKAN BAKAR DAN SAMBAL EBI

Assalamualaykum




Siang-siang makan nasi anget bersama ikan bakar, lalap dan sambal....aduuuuhhh nggak nahaaannn....Nasi sebakul bakalan habis !! hihi....

Senin, 15 Oktober 2012

CHOCO BANANA BREAD

Assalamualaykum




Alhamdulillah masih bisa ngeblog lagi di hari Senin yang mendung ini. Apa kabar teman ? Semoga masih diberkahi Allah berupa kesehatan dan kesempatan untuk selalu beribadah kepadaNya ya. Aamiin...

Sabtu, 13 Oktober 2012

MI KANGKUNG

Assalamualaykum




Gimana liat foto di atas ? Pasti membayangkan mi yang panas kepul-kepul dan pedes, hmmm...slruuuph...hehe...

Jumat, 12 Oktober 2012

PUDING ROTI, TAPE DAN PISANG

Assalamualaykum





Sudah beberapa hari ini di rumah ngendon roti Bun. Roti bulat-bulat yang dipakai untuk burger itu. Bosen deh kalo bikin burger aja. Pingin dibuat olahan yang lain supaya cepat habis.

Kamis, 11 Oktober 2012

TUMIS TAHU DAN BUNCIS

Assalamualaykum




Met siang teman. Sudah makan siangkah ? Kalo belum, yuk makan siang bareng. Saya makan pake Tumis Tahu dan Buncis. Biasa, ngabisin sisa buncis untuk Sup Makaroni kemarin.

Rabu, 10 Oktober 2012

SUP MAKARONI

Assalamualaykum




Sudah lama saya nggak bikin sup. Mumpung cuaca lagi nggak menentu, kadang panas tapi tiba-tiba mendung gelap, saya memutuskan bikin sup saja. Sebenarnya ini request orang rumah yang pingin makan sup.

Minggu, 07 Oktober 2012

OLIEBALLEN

Assalamualaykum


Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk mengerjakan PR DA lagi. Sejak awal PR ini diumumkan awal bulan kemarin saya sangat gembira menyambutnya. Hal ini dikarenakan saya absen mengerjakan PR sejak bulan Juli kemarin. Tema yang diangkat kali ini adalah tentang Olahan Roti.

Kamis, 04 Oktober 2012

TONGKOL MASAK KUNING

Assalamualaykum




Seharusnya sudah sejak tadi pagi saya ngentri resep ini. Tapi sejak jam 10 pagi, jaringan dan servernya eror terus. Baru petang ini saya bisa entri data.

Selasa, 02 Oktober 2012

CAKE CARAMEL (BOLU SARANG SEMUT)

Assalamualaykum




Semalam saya membuat cake caramel alias bolu sarang semut. Kue ini saya buat berdasarkan permintaan seorang teman fb yang ingin resep sarang semut. Kebetulan

Senin, 01 Oktober 2012

PIS KOPYOR

Assalamualaykum




Hari minggu kemarin untuk snack saya membuat Pis Kopyor. Ini adalah snack tradisional yang sederhana. Saya masih ingat ketika kecil dulu sering diajak ibu belanja ke pasar. Dan selalu minta jajan